Post Page Advertisement [Top]




Dengan mengucapkan syukur alhamdullilah, penyusunan kurikulum SMK NU Miftahul Huda Kepanjen Kabupaten Malang dapat diselesaikan. Tim penyusun KTSP ini terdiri atas guru, konselor, dan kepala SMK NU Miftahul Huda Kepanjen yang bertindak sebagai ketua merangkap anggota. Didalam kegiatan penyusunan KTSP ini kami melibatkan komite sekolah, Industri Dunia Kerja , dan nara sumber, serta pihak lain yang terkait.



Penyusunan kurikulum KTSP Tahun Pelajaran 2020/2021 dilakukan sepenuhnya oleh pihak sekolah bersama komite sekolah, nara sumber dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Malang, para guru, Industri Dunia Kerja yang relevan dengan Kompetensi keahlian.

Kurikulum Pendidikan Menengah Kejuruan (PMK) berisi seperangkat program pencapaian tujuan PMK yaitu terwujudnya Standar Kompetensi Lulusan (SKL), kompetensi dasar dalam setiap Mata Pelajaran, dan bahan pelajaran serta cara-cara yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan kegiatan pembelajaran sesuai dengan tuntutan Industri Dunia Kerja di abad ke dua puluh satu saat ini.

Sehubungan sampai saat ini masih dalam pandemi covid 19, maka pada semester gasal pembelajaran dilakukan melalui daring/online dan luring/offline dengan menggunakan learning management system dan pelaksanaanya melui webinar/video converence. Dengan harapan pada semester genap sudah dapat melaksanakan pembelajaran secara normal

Dengan telah tersusunnya buku KTSP ini, Tim Pengembang Sekolah (TPS) bidang kurikulum SMK NU Miftahul Huda Kepanjen.Kab. Malang menyampaikan ucapan terimakasih kepada:

1. Bapak Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur;

2. Bapak Drs. Arif Khamzah, M.Si, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Malang;

3. Ibu Dra. Sri Rahajoe, M.Si.,M.Pd, Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Malang.

4. Bapak Imam Arifin, S.Pd.I, Kepala SMK NU Miftahul Huda Kepanjen Kab. Malang.

5. Bapak/ ibu Ketua Kompetensi Keahlian, serta bapak ibu guru, tenaga kependidikan SMK NU Miftahul Huda Kepanjen Kab. Malang.

6. Bapak/ ibu Pengurus Komite SMK NU Miftahul Huda Kepanjen Kab. Malang.

7. Bapak/ ibu Direktur, Kepala, Pimpinan Industri, Dunia Usaha, dan Dunia Kerja (IDUKA)

8. Semua pihak yang telah memberikan masukan untuk penyempurnaan Kurikulum 2013 SMK NU Miftahul Huda Kepanjen Kab. Malang..

Mudah-mudahan Alloh,Swt menerima amal budi baik bapak ibu semuanya untuk bersama-sama menyiapkan peserta didik yang memiliki kemampuan kreatif, inovatif, berkolaboratif, komunikatif serta berkarakter.

Dokumen 1, dokumen 2, dokumen 3 SMK NU Miftahul Huda Kepanjen bisa diunduh di link di bawah. silahkan di amati, ditiru dan dikembangkan sesuai kebutuhan sekolah masing-masing.

Dokumen 1 ---->>>> KTSP (Kurikulum 2013)

Dokumen 2 ---->>>> Silabus

Dokumen 3 ---->>>> RPP

Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]