Post Page Advertisement [Top]

 


Di acara Rapat Kerja Mkks SMK Swasta Kabupaten Malang dengan Tema. "SMK Harus Siap Menghadapi Gelombang Perubahan" yang dilaksanakan selama dua hari di Hotel Purnama Batu 8-9 Oktober 2021, SMKNU Miftahul Huda Kepanjen berkesempatan menggelar Pameran Produksi Hasil karya siswa siswi sebagai bukti bahwa sebagai Sekolah Rujukan dan Pusat Keunggulan SMKNU Miftahul Huda siap menghadapi tantangan jaman.


Pameran yang dikomandani langsung oleh Bapak Kepala SMKNU Miftahul Huda, Bapak Imam Arifin S.PdI  didampingi Wakil Kepala Sekolah bidang Humas Bapak Ulum Vahidin S.Pd dan Guru Pembina Produktif Bapak Ismanto beserta siswa membuat takjub peserta Rapat Kerja MKKS SMK Swasta yang hadir. Rata-rata yang hadir Kepala Sekolah dan wakil dari seluruh SMK Swasta di Kabupaten Malang menyatakan apresiasinya kepada hasil produksi yang dipamerkan.


Selain pujian datang dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Malang Bapak  Drs. Arif  Kamzah M.Si, Pujian dan masukan juga dilayangkan oleh Bapak Mochamad Widiyanto, S.Pd, M.T  (Kasubdit Kurikulum PSMK). Kehadiran sosok pejabat dari jajaran Direktorat Kementrian Pendidikan ini selain menjadi narasumber juga menyempatkan hadir di stan Pameran SMKNU Miftahul Huda Kepanjen didepan Hall Pertemuan Rapat Kerja MKKS SMK Swasta di Hotel Purnama. beliau berpesan untuk selalu meningkatkan kualitas hasil Produksi Moulding dan sandal. Disamping itu SMKNU Miftahul Huda Kepanjen juga mempertontonkan hasil pembaruan Jeep Land Rover dari yang sebelumnya hanya mobil rongsokan disulap menjadi mobil yang aduhai dengan tampilan yang luar biasa


Di kesempatan sebagai narasumber beliau berpesan kepada peserta MKKS SMKS Kabupaten Malang untuk mengoptimalkan Merdeka belajar yang merupakan program pengajaran wajib untuk SMK. SMK menentukan kosentrasi keahlian dan bidang keahlian masing. Beliau tidak lupa untuk berpesan kepada seluruh kepala sekolah yang hadir tugasnya tidak hanya mencari sebanyak-banyaknya siswa tetapi juga berkewajiban mengantar sebanyak-banyaknya anak didik untuk bekerja, Sehingga sekolah menjadi pendukung pendapatan ekonomi tamatan lebih baik. Hal ini bisa diwujudkan dengan Kepala sekolah yang harus menentukan karakteristik sekolah masing masing terlebih dahulu berdasarkan Landasan politik, Budaya dan Ekonomi


Acara Rapat Kerja ini ditutup oleh Ketua MKKS SMKS Kabupaten Malang - Rudi Widianto, M.Pd, dengan menghasilkan komitmen untuk bersiap menghadapi gelombang perubahan.








Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

1 komentar:

Bottom Ad [Post Page]