Post Page Advertisement [Top]

        

        


        Dua hari pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Siswa-siswi SMK NU Miftahul Huda Kepanjen, Menuju sekolah siap tatap muka 100%,  pada hari Kamis - Jumat tanggal 23 - 24 September 2021 tercatat ada kurang lebih 1.200 siswa yang melaksanakan vaksinasi jenis Sinovac.

        

        Di samping siswa dan siswi SMKNU Miftahul Huda Kepanjen dalam vaksinasi tersebut juga ikut beberapa santri pondok dalam naungan Yayasan Miftahul Huda Kepanjen. Kegiatan ini berlangsung di Gedung E dan Laboratorium Keperawatan. Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang bertujuan untuk menciptakan kekebalan komunal di wilayah Sekolah Menengah Kejuruan Swasta NU Miftahul Huda Kepanjen


      Kegiatan ini juga dihadiri oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Kepanjen, Polsek Kepanjen dan Babinsa Kamtibmas. Acara berlangsung lancar dan mendapat apresiasi positif dari Pak Dani, Satgas Covid-19 dari Kecamatan Kepanjen. Diharapkan pula olehnya setelah kegiatan ini sekolah bisa segera melangsungkan kegiatan tatap muka yang tentunya tetap melaksanakan Protokol Kesehatan penanganan Covid secara ketat.


        Perlu diketahui kegiatan vaksinasi untuk jajaran pengajar dan karyawan SMKNU Miftahul Huda Kepanjen telah dilaksanakan jauh pada tanggal 31 Maret 2021, bersamaan dengan seluruh guru dan karyawan Yayasan Pendidikan Miftahul Huda mulai dari guru-guru  RA, Mts, MA dan SMK.


        SMKNU Miftahul Huda Kepanjen Peduli

        Nikahkan Vaksin dan Maskermu!








Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]