Post Page Advertisement [Top]

Kunjungan Industri ke PT. Intidaya Dinamika Sejati Jember
PT. Intidaya Dinamika Sejati beralamat di Jl. MH. Thamrin No.KM1 Kabupaten Jember. PT. Intidaya Dinamika Sejati  merupakan perusahaan yang bergerak pada Design, Engineering dan Service di bidang usaha Industri dan umum yang didirikan di kota Jember pada tahun 1969 dengan nama CV.Sejati/Bengkel Sejati. Seiring dengan waktu, perusahaan ini telah berkembang dan semakin mendalami berbagai pekerjaan.  


Melihat potensi yang ada pada PT Intidaya Dinamika Sejati, SMK NU Miftahul Huda sebagai salah satu sekolah Pusat Keunggulan di Indonesia pada hari Rabu 30 November 2022 berkunjung ke PT Intidaya Dinamika Sejati Jember. Kegiatan ini disambut baik oleh tim manajemen PT Intidaya Dinamika Sejati.


Kunjungan ini diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru dan beberapa staf SMK NU Miftahul Huda. Kegiatan dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai selesai. Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan dan presentasi dari manajemen PT Intidaya Dinamika Sejati. Selanjutnya rombongan SMK NU Miftahul Huda diajak untuk berkeliling melihat kegiatan yang ada di workshop PT Intidaya Dinamika Sejati yang diakhiri dengan penutupan dan foto bersama.


Kegiatan kunjungan industri ini bertujuan sebagai Benchmarking pengetahuan dan teknologi pada dunia industri yang merupakan komitmen SMK NU Miftahul Huda sebagai SMK Pusat Keunggulan yang akan terus meningkatkan kompetensi, teknologi, serta pelayanan kepada siswa maupun kepada masyarakat umum.

Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]