Post Page Advertisement [Top]



Pada hari Sabtu 4 September 2021, SMKNU Miftahul Huda berkesempatan dikunjungi oleh PT. Astra Daihatsu Motor dalam rangka Program Pintar Bersama Daihatsu. Acara berlangsung di Gedung Auditorium COE SMKNU Miftahul Huda Kepanjen.


Dengan dipandu langsung oleh Sekretaris Program Pintar Bersama Daihatsu, Bapak Kamsuri S.T berkomitmen untuk mendukung pembelajaran murid murid SMKNU Miftahul Huda Kepanjen baik dalam soft skill dan hard skill. Selain itu tidak tertutup kemungkinan siswa untuk bisa melaksanakan Praktek Kerja Industri bahkan bekerja di PT. Astra Daihatsu Motor. Acara ini dihadidiri oleh Kepala Sekolah beserta jajaran  wakil kepala sekolah beserta enam Kepala Program Studi berikut guru-guru SMKNU Miftahul Huda Kepanjen.


Lewat Program Pintar Bersama Daihatsu ini diharapkan SMKNU Miftahul Huda sebagai sekolah Rujukan dan juga SMK Pusat Keunggulan bisa menciptakan siswa-siswa unggul yang bisa direkrut kerja dengan standart yang diminta oleh perusahaan. Disamping itu jiwa entrepreneur dan inovatif lengkap wajib dimiliki.


Program Pintar Bersama Daihatsu bukan hanya sekedar kerjasama antara Astra Daihatsu Motor dan SMKNU Miftahul Huda Kepanjen tetapi merupakan upaya  link and match atau menikahkan kebutuhan dunia usaha dan dunia industry, sehingga motto Vokasi Kuat Menguatkan Indonesia pun dapat segera terwujud.


Foto-foto kegiatan : 



















Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]