Post Page Advertisement [Top]


Sesuai penunjukan SMKNU Miftahul Huda Kepanjen maka sekolah menyiapkan persiapan dan sosialisasi ke warga sekolah. SMK Pusat Keunggulan merupakan program pengembangan SMK dengan kompetensi keahlian tertentu dalam peningkatan kualitas dan kinerja, yang diperkuat melalui kemitraan dan penyelarasan dengan dunia usaha, dunia industry dan dunia kerja. Akhirnya nanti menjadi smk Rujukan yang dapat berfungsi sebagai sekolah penggerak dan pusat peningkatan kualitas dan kinerja smk lainnya. 


Narasumber didatangkan dari pengawas Pembina Cabang Dinas Pendidikan Bapak Heri Prasetyo S.Pt yang menjelaskan bahwa SMK Pusat Keunggulan nanti akan ada program pendampingan yang dirancang untuk membantu SMKNU Miftahul Huda sebagai SMK Pusat Keunggulan mencapai output yang diharapkan. Pelaksana pendampingan dilakukan oleh Perguruan Tinggi yang telah memenuhi kriteria.


Pelaksanaan di Aula Auditorium COE SMKNU Miftahul Huda pada hari Rabu 8 September 2021 dan dihadiri oleh semua dewan guru SMKNU Miftahul Huda Kepanjen. Dalam kegiatan ini pencerahan kepada kluarga besar sekolah diharapkan dapat membantu sekolah menyukseskan Program SMK Pusat Keunggulan.


Foto-foto kegiatan :




























Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]